Cream Sari Asli

Cream sari asli hanya di produksi oleh PT. Star Abadi Ratu Indonesia yang merupakan salah salah satu perusahaan yang begitu peduli dengan kecantikan alami yang dapat ditampilkan oleh setiap wanita. Hasil produksi ini di racik dengan sedemikian rupa oleh para pakar dan ahlinya, sehingga komposisinya sangat pas untuk merawat dan menjaga kulit tetap sehat dan alami.

Bahan dasar yang digunakan oleh kosmetik kecantikan ini adalah ginseng dan beras jepang, yang sudah dikenal dan dipercaya dari zaman dahulu bahwa bahan tersebut dapat mengobati berbagai macam penyakit. Sehingga bahan tersebut pun dapat sangat efektif untuk mengatasi segala permasalahan yang ada pada kulit wajah.

Badan penelitian obat dan makanan (BPOM) telah memberikan izin yang sah kepada produk kosmetik kecantikan ini, karena hasil pengecekan dan pengujian produk tersebut telah dinyatakan aman untuk digunakan. Dengan begitu teryakini bahwa produk cream ini dapat membantu memaksimalkan system kerja pada sel-sel kulit dan menetralisir segala macam bentuk racun yang ada pada kulit wajah.

Kosmetik kecantikan wajah cream sari ini dibedakan menjadi dua jenis yang disesaikan dengan jenis kulit manusia. Karena setiap manusia memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Untuk kebanyakan kulit orang Indonesia, mereka hanya memiliki dua jenis kulit, yaitu kulit berminyak dan kulit kering. Oleh karena itu, PT. SARI menciptakan cream untuk kulit berminyak dan cream kulit kering agar dapat memenuhi setiap kebutuhan individu.

Cream sari oily skin adalah produk yang diciptakan untuk mereka yang memiliki jenis kulit berminyak. Cream jenis ini sangat efektif untuk mengatasi masalah kulit wajah yang menghasilkan minyak berlebih. Karena bahan-bahan yang digunakan dapat memberikan kelembaban kulit sehingga dapat mengontrol produksi minyak pada wajah.

Pergunakan cream jenis ini sesuai dengan petunjuknya agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal sehingga menjadikan kulit wajah tetap cerah dan bersinar secara alami, terbebas dari segala jenis jerawat, komedo, flek hitam dan masalah-masalah kulit lainnya.

Cream sari normal skin adalah produk yang diciptakan untuk mereka yang memiliki jenis kulit kering. Cream jenis ini sangat cocok untuk digunakan sebagai perawatan kulit sehari-hari. Karena cream ini dapat menjaga kestabilan air yang ada dalam kulit wajah sehingga kulit tetap terjaga kelembabannya dan menjadikan kulit menjadi tidak kusam, bersisik dan berkerut.

Ketahuilah jenis kulit Anda terlebih dahulu sebelum menentukan jenis cream mana yang dibutuhkan oleh kulit wajah Anda, sehingga dalam penggunaan cream ini dapat menjadikan kulit wajah Anda menjadi seperti apa yang Anda inginkan dan menghindari dari hal-hal yang dapat memperburuk masalah kulit wajah Anda.

Pada intinya kedua jenis cream sari ini memiliki manfaat yang serupa yaitu
  • Memutihkan kulit wajah
  • Membuang sel-sel kulit yang mati dan memperbaharuinya dengan sel kulit yang baru
  • Menjaga kelembaban kulit wajah
  • Menjadikan kulit lebih bersih dan halus
  • Memperlambat tanda-tanda penuaan
  • Mengecilkan  pori-pori wajah sehingga wajah menjadi lebih kencang
  • Melindungi wajah dari segala radikal bebas dan efek buruk sinar ultraviolet matahari

Produksi kosmetik kecantikan wajah ini terdiri dari 3 produk pada setiap paketnya, yaitu cream yang digunakan pada pagi hari (Daily Cream), cream yang digunakan pada malam hari (Night Cream), dan sabun pembersih wajah (Whitening Soap). Gunakan 3 produk ini sesuai dengan aturan pakainya.

No comments:

Post a Comment