Cream Sari Ori Untuk Kulit Berminyak

cream sari untuk kulit berminyak
Cream sari merupakan produk pemutih wajah yang alami yang sering kita jumpai dimana–mana, terutama pada salon–salon kecantikan, karena cream sari untuk kulit berminyak ini memang sudah sangat di percaya dalam mengatasi masalah kulit yang sering diderita oleh setiap orang, salah satunya adalah dalam menangani masalah kulit yang berminyak.

Kenapa ya kulit kita bisa berminyak? Itu karena pada dasarnya kulit kita itu memproduksi sebuah minyak yang berfunsi untuk melindungi kulit kita dari segala macam kotoran seperti debu dan polusi agar tidak masuk ke dalam pori–pori. Selain itu juga minyak tersebut berfungsi untuk menjaga keremajaan kulit dan membuatnya menjadi lebih kenyal.

Yang menjadikan hal itu bermasalah yang sering kita sebut sebagai kulit berminyak adalah kulit kita terlalu banyak memproduksi minyak dari batas kewajarannya, sehingga membuat kulit kita menjadi berminyak dan jika dibiarkan, maka kotoran-kotoran yang menempel pada minyak tersebut akan benar-benar menutup pori–pori dan akhirnya akan rentan terhadap tumbuhnya komedo, jerawat, noda hitam, dan pori–pori menjadi kasar. Bertambah banyak  lagi deh masalah kulit kita ini, hadeeh..

Selain itu, faktor penyebab lain kenapa kulit kita bisa menghasilkan minyak lebih dari yang seharusnya adalah 
  • Terlalu banyak mengkomsusi makanan yang berlemak, keadaan kulit berminyak merupakan dampak ringan yang ditimbulkan karena mengkonsumsi banyak makanan berlemak. 
  • Hormon yang tidak seimbang, seperti pada saat mengalami datang bulan atau haid yang dapat meningkatkan kemungkinan untuk menderita kulit berminyak.
  • Keturunan genetika, kondisi kulit berminyak dapat diwariskan melalui genetika, sehingga apabila orang tua atau salah satu keluarga menderita masalah kulit berminyak, maka ada kemungkinan yang tinggi masalah tersebut akan kita hadapi. 
  • Cuaca yang panas, cuaca yang cukup panas dapat membuat kelenjar sebaceous yang menghasilkan minyak untuk bekerja lebih keras dan lebih cenderung menghasilkan sebum yang dapat menyumbat pori–pori kulit
Ketika kita dihadapi oleh sebuah masalah kulit pada wajah kita, itu akan cukup membuat kepala kita menjadi berputar-putar, karena 1 pertanyaan rumit akan muncul di kepala kita, yaitu adalah bagaimana cara untuk menghilangkannya dan perawatan yang seperti apa yang harus dipilih dari sekian banyak cara untuk menangani masalah tersebut.

Produk cream sari menawarkan sebuah solusi yang bisa dibilang luar biasa, karena memang salah satu produk cream ini di ciptakan khusus untuk menangani masalah kulit berminyak yang memang cukup sulit untuk ditangani. Hanya dengan menggunakannya secara teratur maka kulit anda akan terhindar dari masalah kulit berminyak selama-lamanya. Akan tetapi kandungan minyak pada wajah yang berlebihan ini memang dapat membuat kita tidak terlihat lebih tua karena terjadi peremajaan kulit yang disebabkan oleh minyak itu sendiri.

Pemutih wajah cream sari dapat mengatasi masalah kulit berminyak karena di dalam produk cream ini terdapat zat yang dapat menembus lapisan minyak yang menyumbat pori-pori dan membersihkan kotoran yang tersumbat dalam pori-pori sehingga semua kotoran-kotaran yang menempel pun akan hilang secara menyeluruh, dengan begitu masalah timbulnya komedo dan jerawat tidak akan hadir atau tumbuh pada wajah anda.

Nah, buat kamu-kamu yang mengalami masalah kulit berminyak kalian bisa mencoba produk cream sari oily yang terdiri dari sabun, cream pagi dan cream siang, dan rasakan perubahan yang sangat menabjubkan pada wajah kamu, di jamin tidak mengecewakan.

No comments:

Post a Comment