Cream Sari Palsu

Cream sari palsu merupakan produk buatan yang dapat membahayakan banyak konsumen, karena banyak mengandung bahan-bahan kimia yang racikannya asal sembarang racik. Sehingga apabila digunakan akan mengakibatkan bertambah buruknya bentuk kulit wajah karena rusaknya sel-sel kulit pada wajah.

Sudah banyak sekali produk palsu tersebut yang beredar dikalangan masyarakat, baik melalui penjualan di toko-toko online maupun pada penjualan pada toko-toko kosmetik yang ada di sekitar kita. Produk ini mudah tersebar karena para penjual dapat mengambil keuntungan yang lebih besar karena harganya yang relatif murah, sehingga mereka tidak memperdulikan kualitas dan kuantitas dari produk tersebut.


Oleh karena itu, cream palsu ini sudah sedikit menjatuhkan nama baik dari produk cream sari asli sehingga para konsumen agak berfikir dua kali untuk membeli produk cream ini. Para konsumen menduga bahwa produk cream ini sudah tidak lagi seperti cream yang seperti dulu, yang dapat memberikan kecerahan kulit yang bersinar dan halus.

Nah, untuk menghindari produk-produk cream yang sudah banyak beredar ini, akhirnya PT. Star Abadi Ratu Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi cream asli memperketat keamanan pada kosmetik tersebut dan memperbaharui model bungkusan luar cream. Dengan begitu keasliaan dari produk ini dapat terjaga dengan baik.

Apa aja sih perbedaan antara produk kosmetik kecantikan cream sari yang palsu dan yang asli?

Bila diperhatikan dengan teliti sebelum menggunakan produk kecantikan kulit wajah ini, banyak sekali perbedaan-perbedaan yang terjadi apabila kita membandingkannya. Cream asli memiliki beberapa hologram pada bungkus dan wadah cream yang apabila dibuka, itu akan terlihat seperti sarang lebah pada bagian bawah hologram atau bagian yang menempel pada bungkus dan wadah tersebut.

Sedangkan yang palsu hanya berbentuk hologram halus atau hologram yang seperti pada umumnya yang tidak memiliki model.  Kemudian ada lagi perbedaan dari warna cream itu sendiri, pada cream asli, dia memiliki warna cream yang cerah seperti warna cat dinding yang baru saja di poles dengan cat baru. Sedangkan pada kosmetik kecantikan kulit wajah yang palsu memiliki warna cream yang agak pucat atau tidak cerah, ya seperti warna cat tembok yang sudah usang dan kusam.

Dan pada akhir-akhir ini, PT star Abadi Ratu Indonesia selalu memproduksi cream dengan bungkusan yang bervariasi, maka setiap pekannya produk ini akan berbeda pada tampilan luarnya sehingga dapat memperkecil peredaran cream yang palsu di pasarannya. Namun dengan begitu tidak merubah komposisi yang ada pada cream tersebut, sehingga tetap memberikan efektifitas yang baik yang mampu memberikan kehalusan, kelembutan, kebersihan, kecerahan, dan pemutihan panda kulit wajah.

Kalau temen-temen sudah terlanjur menggunakan cream tanpa melihat keamanan yang ada pada produk kosmetik kecantikan kulit wajah cream sari, maka kalian pun akan merasakan perbedaan yang terjadi pada kulit wajah temen-temen.

Efek samping dari sebuah cream palsu adalah membuat kulit wajah menjadi memerah dan memberikan rasa perih karena pengelupasan kulit yang terjadi, sehingga proses pemutihan pada kulit wajah terjadi dalam waktu yang lebih cepat, karena produk palsu mengandung bahan kimia mercury, yang sudah kita ketahui bahan yang tidak aman untuk sel-sel kulit wajah. Perlindungan pada kulit wajah pun tidak maksimal sehingga memudahkan segala jenis kotoran untuk menempel pada wajah yang dapat menyebabkan tersumbatnya pori-pori dan menjadikannya jerawat ataupun komedo.

Jadi, pastikanlah untuk selalu memperhatikan keamanan yang sudah diberikan panda produk kosmetik kecantikan ini, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan oleh kulit wajah Anda.

No comments:

Post a Comment