Bahaya Cream Sari

Bahaya cream sari yang dapat membuat keadaan wajah menjadi lebih buruk itu bener ngga sih ?

Yuk, kita bahas masalah ini untuk menambah wawasan kita, agar nantinya dapat membantu kita untuk tidak salah dalam memilih produk perawatan wajah dengan cara menggunakan cream pemutih wajah. Dengan begitu kita akan terhindar dari segala jenis masalah kulit wajah yang menakutkan.


Ada banyak sekali cara untuk melakukan perawatan kulit wajah, yang berarti Anda dihadapkan pada sebuah pilihan yang bermacam-macam, dan Anda bisa memilih pilihan tersebut dengan menggunakan kosmetik kecantikan yang mencakup berbagai macam jenis perawatan kulit wajah, seperti menggunakan krim, masker, atau lotion.

Nah, yang saat ini sedang popular di kalangan masyarakat adalah perawatan kulit wajah dengan cara menggunakan kosmetik kecantikan krim pemutih wajah, terutama cream sari yang memang sudah populer sekali dari jaman dahulu kala. Namun disamping kepopuleritasan cream ini, efektivitas dan keamanan dari produk ini tetaplah menjadi perhatian yang paling utama.

Kenapa produk cream sari ini bisa dikatakan berbahaya bagi si penggunanya?

Nah, penyebabnya adalah banyak sekali pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang menghalalkan segala cara untuk mencari keuntungan sebesar-besarnya dengan biaya yang semurah-murahnya tanpa memikirkan efek samping apa yang dapat disebabkan oleh hasil karyanya.

Mereka membuat sebuah produk imitasi dari kosmetik kecantikan ini dengan bahan-bahan yang sebenarnya tidak dianjurkan dalam dunia kesehatan yang dapat membahayakn kesehatan kulit wajah si penggunanya. Mereka memakai nama produk ini karena kepopuleritasannya, sehingga produk palsu buatannya dapat mudah terjual dengan cepat.

Emang ga dapat disangkal lagi sih, kalo pemutih wajah di ciptakan dengan maksud untuk merawat wajah dengan baik. Sebuah cream di formulasikan khusus untuk dapat membersihkan wajah dari radikal bebas, polusi dan segala jenis hal yang dapat membuat kulit wajah menjadi rusak. Namun apabila salah dalam memilih produk sehingga mendapatkan produk cream palsu, maka semua maksud yang baik untuk merawat kulit wajah dengan sempurna akan berganti menjadi sebuah bencana besar bagi kulit wajah itu sendiri.

Jadi, pastikan ya bahwa kamu tidak salah dalam memilih produk cream sari. Kamu harus mencari tahu dulu bahwa produk kosmetik ini asli atau palsu. Karena produk yang palsu mengandung bahan-bahan kimia yang dapat merusak sel-sel penting pada wajah.

Lalu bagi kamu yang memiliki masalah kulit berminyak, apabila menggunakan produk yang palsu maka kulit wajah kamu akan semakin tambah berminyak yang akhirnya pri-pori wajah menjadi tersumbat sehingga menumbuhkan jerawat.

Sedangkan produk kosmetik kecantikan cream sari asli, tidak membahayakan bagi si penggunanya. Karena produk ini tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang dapat membahayakan kulit wajah, dan komposisi-komposisi bahan yang di gunakan pun di racik sedemikian rupa oleh para ahlinya sehingga dipastikan sangat aman untuk digunakan dan memberikan hasil yang memuaskan.

Banyak sekali ciri-ciri yang di berikan oleh produk cream asli ini yang dapat menjaga keasliannya. Seperti bentuk kemasan dan juga hologram yang digunakannya, sehingga pengguna dapat mengetahui apakah ini palsu atau tidak sebelum menggunakannya.

Kamu juga bisa mengecek keasliannya dari nomor BPOMnya. Kalo kamu masih belum yakin bahwa itu palsu atau asli, kamu bisa mengeceknya melalui situs BPOM dan masukkan nomor yang tertera panda produk tersebut untuk memastikan apakah cream yang kamu beli sudah mendapat izin yang sah atau belum.

No comments:

Post a Comment